Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunday 17 September 2017

Sahabat HW movie's Soundtrack 'Pasukan Hijau'


Hizbul Wathan sebagai salah satu organisasi otonom Muhammadiyah yang didirikan oleh KH. Ahmad Dahlan tahun 1918 semakin menggeliat. Berbagai kreatifitas ditunjukkan aktifis-aktifis Hizbul Wathan baik dalam bentuk buku, digital, permainan-permainan, juga lagu-lagu pembangkit semangat. Salah satunya adalah Lagu Sahabat HW.

Lagu Sahabat HW ciptaan Muhammad Dzikron dari Kwarwil HW Jawa Tengah pada tahun 2014 silam, menjadi salah satu ikon lagu penyemangat dalam kegiatan-kegiatan HW diseluruh Indonesia. Lagu ini merupakan lagu pertama bertema tentang Hizbul Wathan yang dibuat bekerjasama dengan One Room Production divokali oleh Veny Indriani. Selanjutnya kini sudah ada 5 lagu lainnya yaitu HW untuk Indonesia, Cerita Tentang Kita, Rindu Perjuangan, HWku Jaya, dan Perpisahan.

Kreatifitas ini dilanjutkan oleh Tim IT dari Pasukan Hijau Hizbul Wathan MTs Muhammadiyah 8 Batu Malang, Jawa Timur dengan membuat video klip lagu Sahabat HW. Dalam video klip terlihat aktifitas kegiatan-kegiatan Hizbul Wathan : Yel-yel semangat, PBB, Latihan Semaphore, Tadabbur Alam,  Team Work, Pertolongan Pertama, Bahasa Isyarat, dan kegiatan Upacara.



0 comments:

Post a Comment