Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunday 17 September 2017

SONGSONG 1 ABAD, HW KELUARKAN LAGU HWKU JAYA (Kwarwil Sumut Kemah Bakti)


Setelah merilis 5 lagu nuansa Hizbul Wathan berjudul Sahabat HW, Cerita Tentang Kita, Rindu Perjuangan, HW untuk Indonesia, dan Perpisahan, kini dalam rangka menyongsong 1 Abad Hizbul Wathan, HW Jawa Tengah kembali akan merilis 1 lagu berjudul “HWku JAYA’.

Berikut lirik lagu “HWku Jaya”

HWku Jaya

Cipt. Muhammad Dzikron – Lagu : Indri Nomina

A C# D E
Seabad waktu berlalu
HW ini kan jaya selalu
Putra putri berpandu
Mandiri berprestasi selalu

Takkan pernah ada ragu
Terus maju indonesia satu
Hizbul Wathon bersatu
HW ini kan jaya selalu

Reff :
Kobarkan semangat pandu
Singsingkan lenganmu
Untuk terus maju …
Gapailah semua mimpimu
Bersama HW mu
Bersama HW ku .. Slalu ..

Coda :
D C# D C# E
Ku slalu berjanji sepenuh hatiku
Segenap ragaku kucurahkan slalu
Ku slalu berjanji sepenuh hatiku
Segenap ragaku hingga akhir waktu ..

Ramanda Juga bisa Download MP3 Lagu HWKu Jaya DISINI
Untuk videonya Ramanda bisa lihat dan download DISINI


KEMAH BAKTI TUNAS MELATI PANDU HIZBUL WATHAN
KWARTIR WILAYAH SUMATERA UTARA
TAHUN 2017

Sermenetara itu, GKHW Kwarda Asahan yang di ketuai oleh Ramanda Citra, SE menjadi tuan rumah perhelatan akbar tingkat Kwartir Wilayah Sumatera Utara yaitu Kemah Bakti Tunas Melati Pandu Hizbul Wathan Kwartir Wilayah Sumatera Utara Tahun 2017.

Kemah Bakti Tunas Melati Pandu Hizbul Wathan Kwartir Wilayah Sumatera Utara Tahun 2017 adalah salah satu jawaban terhadap persoalan bangsa. Kemah Bakti Tunas Melati Pandu Hizbul Wathan Kwartir Wilayah Sumatera Utara Tahun 2017 adalah sebuah kegiatan Bakti Pandu Hizbul Wathan yang berbentuk perkemahan dengan sasaran pembangunan masyarakat di tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Semoga kali ini pelaksanaan Kemah Bakti Tunas Melati Pandu Hizbul Wathan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, meski jauh dari kesempurnaan namun setidaknya Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mewujudkan cita-cita Fastabiqul Khairat untuk ikut membangun masyarakat bahwa “Hizbul Wathan Siap Berbakti, Berkarya dan Menginspirasi untuk Negeri.”

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2017 s. d. 29 Oktober 2017 mendatang di Bumi Perkemahan Lapangan Bola Kaki Bunut Factory Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Kegiatan ini mengambil tema "Bersatu, Berkarya, Berbudaya Menginspirasi Membangun Negeri" dan moto dari kegiatan ini adalah "Fastibiqul Khairat"

Untuk lebih jelasnya, Ramanda bisa download Petunjuk Pelaksanaannya DISINI.

Mohon doa dari segenap pihak. Semoga kegiatan Kemah Bakti untuk menyongsong 1 Abad Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan ini berjalan lancar.

0 comments:

Post a Comment